Nur Syahadat Intens Sosialisasi di Akhir Pekan

Makassar, PANRITA.News – Di sela kesibukannya sebagai pengusaha, calon anggap DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Nur Syahadat Syam tetap intens melakukan sosialisasi menjelang pemilu legislatif April mendatang. Sosialisasi banyak dilakukan setiap akhir tahun.

Tim media Nur Syahadat, Muhammad Fachruddin mengatakan, sosialisasi yang dilakukan cukup unik dan berbeda dengan caleg lainnya. Sosialisasi yang dilakukan Nur Syahadat dikemas secara santai dan penuh kekeluargaan.

“Memang kebanyakan sasarannya adalah kerabat dan keluarga dekat,” kata Fachruddin dalam keterangannya, Senin (25/2/2019).

Selain sosialisasi, Haji Rapi, sapaan akrab H Nur Syahadat juga sudah membangun beberapa posko. Posko tersebar di berbagai daerah seperti Makassar, Gowa, Takalar, dan Bantaeng. Posko selain difungsikan sebagai tempat sosialisasi, juga dimanfaatkan sebagai wadah silaturrahmi dengan masyarakat setempat.

Nur Syahadat Syam mengincar kursi senayan lewat daerah pemilihan Sulsel I. Daerah pemilihan ini mencakup delapan kabupaten dan kota yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.

Tinggalkan Komentar