Main Game 48 Jam Non-Stop, Anak ini Disuapi Ibunya di Warnet

Makassar, PANRITA.News – Kehadiran game online saat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para generasi milenial. Terlebih bagi mereka para gamers.

Mulai anak-anak hingga orang dewasa tak luput dari berbagai permainan game online. Kehadiran game semacam itu bisa membantu orang untuk menghilangkan penat di tengah kesibukannya.

Akan tetapi bermain game secara berlebihan juga dapat membuat kecanduan hingga mendatangkan efek negatif bagi tubuh.

Seperti halnya yang dialami bocah 13 tahun asal Filipina, bernama Carlito. Ia kecanduan main game PC Rules of Survival.

Saking kecanduannya, bocah laki-laki itu bahkan sudah menghabiskan waktu 48 jam nonstop di sebuah warnet di daerah Nueva Ecija untuk main game bertema battle royale itu.

Melihat anaknya yang kecanduan main game, sang ibu pun sampai harus menyuapi anaknya di warnet. Liybeth Marvel, ibu dari bocah tersebut khawatir kalau anaknya kelaparan terlebih ia sudah bermain selama 2 hari 2 malam.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial pun menunjukkan momen sang ibu yang tengah menyuapii anaknya yang enggan meninggalkan komputer.

Sang ibu juga tampak menanyakan kepada anaknya apakah ia ingin minum vitamin yang diberikan oleh kakeknya.

Liybeth dan suaminya bahkan sampai harus mengeluarkan anak mereka dari sekolah. Pasalnya keduanya ingin mengatasi kecanduan anaknya terhadap game online itu terlebih dulu.

Sang ibu pun sudah berusaha untuk melarang anaknya main game, tapi hal itu tidak berhasil mencegahnya untuk main game. Dan rencananya sang ibu akan mencoba pendekatan baru.

Sumber: Rancah Post |

Tinggalkan Komentar