PUBG New State Rilis Hari ini, Bisa Dimainkan di Android RAM 2GB dan iOS 13.0 ke Atas

PUBG: New State

PUBG: New State

Krafto, selaku pengembang game PUBG dan PUBG Mobile, merilis peluncuran game teranyarnya, PUBG New State pada hari ini, Kamis (11/11/2021). 

Namun berdasarkan pemantauan, Game Battle Royal tersebut saat berita ini dirilis, belum bisa diunduh di Play Store ataupun App Store.

Dalam sebuah unggahan Twitter dengan handle @PUBG_NEWSTATE, pihak Krafton mengatakan bahwa PUBG: New State dirilis pada pukul 04.00 pagi waktu setempat (UTC).

Jika dikonversikan ke waktu Indonesia, jam peluncuran PUBG New State adalah pukul 11.00 WIB.

Setelah meluncur, pengguna smartphone Android bisa mengunduh PUBG: New State di laman Google Play Store pada tautan berikut ini.

Untuk pengguna iPhone atau iOS, mereka bisa mengunduh game tersebut di laman App Store.

Namun, sebelum meluncur, pengguna juga bisa melakukan pra-registrasi di laman Play Store dan App Store tadi, untuk mendapatkan hadiah in-game eksklusif berupa skin mobil apik (Limited Vehicle Skin) yang bisa dimiliki secara permanen.

Agar bisa memainkan PUBG: New State dengan lancar, pengguna sejatinya membutuhkan perangkat yang cukup mumpuni.

Untuk perangkat Android, pengguna membutuhkan smartphone yang memiliki chipset dengan prosesor (CPU) yang mendukung sistem 64-bit (ABI arm64) atau yang lebih baru.

Jenis arsitektur CPU yang dipakai ponsel sendiri bisa dilihat melalui aplikasi macam CPU-Z, Device Info, dan lain sebagainya yang bisa diunduh secara gratis di toko aplikasi Play Store atau App Store.

Dalam aplikasi tersebut, pengguna biasanya bisa melihat jenis CPU yang digunakan dengan mengunjungi menu “CPU” atau sejenisnya.

Selain CPU, pengguna Android juga harus memastikan perangkat mereka memiliki RAM minimal 2 GB, serta sudah menjalankan sistem operasi minimal Android 6.0 (Marshmallow) atau yang lebih baru.

Sementara itu untuk iOS atau iPhone, PUBG New State bisa dijalankan di perangkat iPhone 6 atau yang lebih baru, dengan versi iOS 13.0 atau yang lebih baru.

Tinggalkan Komentar