Mantapkan Langkah Menuju Senayan, AYP Janji Teruskan Perjuangan Andi Ghalib

Bone, PANRITA.News – Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Andi Yuslim Patawari (AYP) mengungkapkan alasannya maju di DPR RI. Ia mengaku memiliki sosok panutan yang mendorong dirinya untuk ikut bertarung menjadi wakil rakyat di Senayan.

Adalah sosok Almarhum Andi Muh Ghalib yang menurut AYP memiliki karakter kepemimpinan yang patut diteladani. Baginya, tokoh nasional ini telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Beliau adalah Tokoh Nasional yang sangat memperhatikan kampungnya. Banyak jasa-jasa beliau di Sulawesi Selatan. Beliau juga banyak memberikan inspirasi bagi tokoh-tokoh Sulsel yang ada sekarang ini,” kenang AYP, Selasa (19/2/2019).

AYP mengatakan, harus ada Putra Sulsel yang bisa mengikuti dan melanjutkan perjuangan tokoh kharismatik yang satu ini.

“Jika saya diberi amanah oleh rakyat untuk duduk di DPR RI, maka insya Allah saya akan melanjutkan perjuangan Puang Ghalib. Anak muda Sulsel harus mengikuti jejak beliau,” tutur AYP yang bertarung di Dapil Sulsel II ini.

“Dulu Puang Ghalib bertarung menuju DPR RI melalui Partai PPP. Mudah-mudahan saya juga bisa mengikuti jejak beliau, bersama PPP duduk di kursi DPR RI,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar