Bertemu di Mekkah, Abdul Azis dan Ketua Fraksi PKS DPR RI Saling Mendoakan

H Abdul Azis Bersama Ketua Fraksi PKS DPR RI di Mekkah saat menjalankan Ibadah Umrah.

Politisi PKS, H Abdul Azis Bersama Ketua Fraksi PKS DPR RI di Mekkah saat menjalankan Ibadah Umrah.

Mekkah, PANRITA.News – Di sela-sela ibadah umrah, calon legislatif DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil Sulsel 2, H. Abdul Azis bertemu dengan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Dr KH Jazuli Juwaini lc MA yang turut berada di Mekkah.

Dalam pertemuan dua politisi PKS tersebut di Tanah Suci Arab Saudi, keduanya tampak begitu akrab, pada Kamis (14/2/2019) waktu setempat. Keduanya saling mendoakan dan berharap dijabah oleh Allah SWT.

Suasana pertemuan berlangsung dengan begitu hangat, bahkan sesekali diselingi canda dan tawa. Momen ini pun diabadikan menggunakan ponselnya.

Menurut Abdul Azis, dirinya bersyukur karena masih senantiasa diberi kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah di Baitullah.

“Kami berbincang banyak hal, saling menanyakan kabar, dan saling mendoakan,” ucap Abdul Azis melalui pesan singkatnya.

Lebih lanjut, Alumni Pesantren IMMIM ini juga berharap doa saudara setanah air agar sejumlah agenda yang dijalaninya dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Mohon doanya agar rangkaian ibadah umrah ini bisa berlangsung dengan lancar. Insyaallah, kita semua senantiasa diberikan kesehatan, limpahan rezeki, dan sukses menghadapi Pemilu 2019,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar