Aktif Datangi Warga, Relawan PKS di Pangkep Sosialisasikan Nama Abdul Azis

Pangkep, PANRITA.News – Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali begerak mensosilisasikan calon legislatif (caleg) di beberapa titik di Kabupaten Pangkep. Salah satunya di Kecamatan Minasate’ne.

Relawan PKS tersebut mensosialisasikan Caleg di semua tingkatan, baik di DPRD Kabupaten, Provinsi hingga DPR RI. Hal itu diungkapkan oleh salah satu relawan bernama Ustaz Ardiansyah.

“Kami bergerak dari rumah ke rumah, hingga ke acara-acara warga untuk mengenalkan caleg PKS serta visi-misinya, baik yang di Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI” ungkapnya usai mendatangi warga di Dusun Majennang Kelurahan Tonasa, Kecamatan Minasate’ne, Pangkep, Selasa (12/2/2019).

Khusus untuk caleg DPR RI, pria yang kerap disapa Ustaz Ardi ini mengaku bersama dengan relawan lain, aktif mengkampanyekan caleg nomor urut 2, H Abdul Azis.

“Pak Azis saya pikir layak mewakili kami di DPR RI, insha Allah kami siap dan selalu membawa nama beliau diberbagai kesempatan di tengah masyarakat Pangkep” ungkapnya.

Diketahui, H Abdul Azis adalah caleg DPR RI dari PKS nomor Urut 2 di Dapil Sulsel 2 (Selayar, Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng dan Kota Parepare).

Leave a Reply