Afifah Faiqah Terpilih jadi Ketua HIPMI PARE UIN Alauddin

Foto: Afifah Faiqah

Foto: Afifah Faiqah

Parepare, PANRITA.News – Musyawarah Komisariat (Muskom) ke-VI Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) Komisariat UIN Alauddin Makassar menetapkan Afifah Faiqah sebagai ketua formateur.

Musyawarah Komisariat yang digelar setelah Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) ini di laksanakan di Aula kantor Kecamatan Ujung Kota Parepare, 8-10 Februari 2019.

Mahasiswa Jurusan Sastra Inggris UIN Alauddin ini menjadi ketua HIPMI PARE Komisariat UIN Alauddin periode 2019 – 2020 setelah mampu terpilih secara aklamasi di dalam Muskom ke-VI.

Afifah mengungkapkan bahwa HIPMI PARE akan jauh lebih baik apabila terdapat kerjasama antar anggota.

“Kami akan lebih meningkatkan dan membangun lagi HIPMI PARE Komisariat UIN Alauddin agar jauh lebih baik dari sebelumnya, sangat diperlukan kerjasama dan kerja-kerja gotong royong seluruh anggota HIPMI PARE,” katanya kepada Panrita.News, Minggu (10/02/19).

Afifah sapaan akrabnya juga berterima kasih kepada seluruh kader HIPMI PARE Komisariat UIN Alauddin yang mempercayainya sebagai nahkoda baru di organisasi ini.

“Saya akan menjaga amanah yang telah diberikan ini dengan memberikan yang terbaik untuk organisasi ini,” katanya.

Untuk diketahui Afifah Faiqah adalah satu-satunya ketua komisariat perempuan yang menahkodai HIPMI PARE Komisariat UIN Alauddin di antara Komisariat yang lain.

Leave a Reply