Disupport Caleg Muda PKS, Abdul Azis Banjir Dukungan di Bulukumba

Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Abdul Azis, S.Ag., MM.

Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Abdul Azis, S.Ag., MM.

Bulukumba, PANRITA.News – Calon anggota legislatif DPR-RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Abdul Azis terus menunjukkan trend positifnya sebagai petarung di daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 2 yang layak diperhitungkan.

Bagaimana tidak, setelah massif meraup dukungan di sejumlah daerah di dapil 2, Sosok religius yang diketahui alumni Pesantren IMMIM ini kembali menyisir dukungan di Kabupaten Bulukumba.

Hal tersebut diakui oleh kader muda PKS DPD Bulukumba, A Arfendi Pranata. Dibeberkannya, dukungan terhadap H Azis di Bulukumba terus meningkat.

Setelah diperkuat oleh jaringan Muda PKS, Abdul Azis yang selama ini gencar melakukan pertemuan di beberapa titik di Bulukumba terus membuahkan hasil.

“Pak H Azis punya banyak kawan lama di Bulukumba. Sehingga kehadirannya di Butta Panrita Lopi bukan merupakan sesuatu yang baru,” kata Arfendi saat menggelar Kopdar bersama sejumlah aktivis muda Bulukumba, Kamis (31/1/2019) malam.

Apalagi, tambah Fendi, Abdul Azis merupakan pembimbing Umroh dan Haji Hira Tour, tentunya punya banyak relasi. Sehingga wajar saja tingkat penerimaan terhadap H. Azis terus membaik di Bulukumba.

“Beliau orang yang komunikatif, suka bersilaturahmi, dan pandai berteman,” ujar Fendi, yang juga Caleg PKS DPRD Bukukumba dari dapil 4 ini.

Satu hal yang sangat dikagumi Arfendi dari sosok H. Abdul Azis adalah komunikasi yang dibangun selama ini bukan hanya di saat momentum pemilu.

“Inilah alasan utama saya menentukan pilihan untuk berjuang bersama beliau. Inilah yang membedakan beliau dengan beberapa caleg lain,” tutupnya.

Sekedar diketahui, Abdul Azis merupakan caleg PKS nomor urut 2 untuk DPR-RI dapil Sulsel 2 meliputi Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Sinjai dan Bulukumba.

Leave a Reply