Begini Kedekatan Andi Najamuddin dengan Mahasiswa As’adiyah

Wajo, PANRITA.News – Calon anggota DPRD Sulsel Dapil Wajo-Soppeng, Andi Najamuddin, meluangkan waktunya bersilaturahmi sekaligus ‘ngopi bareng’ dengan puluhan mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah, Sengkang, Sabtu (26/1/2019).

Silaturahmi Andi Najamuddin dengan puluhan mahasiswa di Warkop 77 Jalan Veteran, kapasitasnya sebagai dosen. Maklum, caleg nomor urut 7 dari Partai Nasdem tersebut, memang tercatat sebagai akademisi di IAI As’adiyah.

“Ini silaturahmi biasa antara anak dan orang tua. Dan jika ada waktu lowong, memang sering saya diskusi-diskusi dengan mahasiswa,” kata Andi Najamuddin di sela-sela silaturahmi.

Selama sekira dua jam, Andi Najamuddin dengan sejumlah mahasiswa, nampak sangat akrab. Mereka berbincang beragam tema, termasuk aktivitas perkuliahan di kampus. Apalagi, mereka duduk melantai.

Di samping itu, beberapa mahasiswa memberikan support kepada Andi Najamuddin yang dinilainya sebagai dosen yang sederhana, dan memiliki wawasan untuk bisa memperjuangkan aspirasi rakyat jika kelak terpilih di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sekadar diketahui, pekan lalu, Andi Najamuddin juga menyempatkan waktu berdiskusi dengan sejumlah aktivis kampus di salah satu Warkop di Sengkang. Mereka bertukar pikiran, sembari memberikan nasehat-nasehat.

Bukan hanya kalangan mahasiswa, alumnus As’adiyah dan UMI Makassar ini, juga intens bertatap muka dengan kalangan pemilih milenial. Termasuk berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng.

Andi Najamuddin merupakan caleg provinsi yang namanya semakin diperhitungkan. Selain memiliki basis suara yang riil, ia juga terus diterima diberbagai elemen masyarakat atau komunitas warga. Ditambah lagi, Andi Najamuddin merupakan figur yang sederhana dan amanah.##

Tinggalkan Komentar