Gelap-Gelapan, Lurah Parang Tambung Bagi Bantuan untuk Korban Banjir

Makassar, PANRITA.News – Demi memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya, Lurah Parang Tambung, Mahathir Tamzil rela menerobos kegelapan. Ia hadir untuk memberikan bantuan makanan bagi para, korban banjir, Kamis (24/1/2019) malam.

Tidak terasa, jam sudah menunjukkan pukul 22:00 wita, Lurah termuda di Kota Makassar ini, masih saja menyempatkan waktunya untuk berbagai bersama masyarakat setempat.

Diketahui, bantuan tersebut dibagikan kepada warga yang terkena dampak meluapnya sungai Jeneberang di Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate.

Didampingi Binmas Herman Sanji, Ketua RW.03, Erson Alifi, serta tokoh pemuda dan masyarakat setempat. Tirta sapaan akrabnya, tidak tanggung-tanggung menerobos gelapnya malam. Endapan lumpur tak ia peduli untuk membagikan langsung makanan kepada warga korban banjir tersebut.

Menurut Tirta, hal itu ia lakukan untuk memastikan pendistribusian bantuan terbagi dengan baik. Sehingga tidak ada lagi warga yang mengeluh tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat.

Olehnya itu, Tirta mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh stakeholder yang turut memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayahnya itu.

“Terima kasih kepada semua pihak atas segala bantuannya, memang disana sini masih ada kekurangan, tapi kami akan membantu semaksimal mungkin, dan sekuat tenaga kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar