Dinas PM PTSP Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Kecamatan Tamalanrea

Kabid Penanaman Modal Dinas PM-PTSP Reza Nugraha mewakili Plt Kadis PM-PTSP Firman Hamid Pagarra menyerahkan bantuan di Posko Siaga Bencana kecamatan Tamalanrea pada Kamis (24/1/19).

Makassar, PANRITA.News – Kabid Penanaman Modal Dinas PM-PTSP Reza Nugraha mewakili Plt Kadis PM-PTSP Firman Hamid Pagarra menyerahkan bantuan di Posko Siaga Bencana kecamatan Tamalanrea pada Kamis (24/1/19).

Bantuan ini diterima langsung oleh Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza,di Posko Siaga Bencana kecamatan Tamalanrea, Muhammad Rheza.

Reza Nugraha menjelaskan penyerahan bantuan ini sesuai dengan instruksi Wali Kota Makassar setiap Kepala SKPD untuk memberikan bantuan ke posko-posko yang terkena musibah banjir. “bantuan telah dibawa dan diserahkan siang tadi untuk korban banjir di kecamatan Tamalanrea” sebutnya.

Dirinya pun berharap, kiranya bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para warga yang terkena dampak dari musibah banjir yang melanda di beberapa titik di kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Bantuan tersebut kemudian disalurkan langsung kepada warga korban banjir di pos pengungsian yang tersebar di kecamatan Tamalanrea.

Diketahui, akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi membuat beberapa titik di Kota Makassar, terkena banjir, khususnya di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, beberapa titik mengalami banjir dengan kondisi parah, menyebabkan para warga harus mengungsi dan membutuhkan bantuan evakuasi serta bantuan logistik lainnya.

Tinggalkan Komentar