Sebelum Debat Pilpres, Sandiaga Uno Buka Puasa Bareng Istri

Jakarta, PANRITA.News – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno dikabarkan akan berbuka puasa lebih dahulu bersama istrinya, Nur Asia Uno, sebelum berangkat ke lokasi debat capres perdana 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. 

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan Baldan, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

“Nanti bapak (Sandiaga Uno) buka puasa dulu di rumahnya bareng istri,” katanya.

Setelah berbuka puasa, lanjutnya, Sandi akan ditemani Nur Asia menuju kediaman Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta. Pasangan ini dijadwalkan akan berangkat bersama ke lokasi debat. 

“Nanti berangkat bareng dari Kertanegara, Prabowo dan Pak Sandi,” tambahnya. 

Ferry sendiri belum bisa memastikan siapa saja yang akan menemani Prabowo-Sandi ke lokasi debat. Sebab, beberapa petinggi BPN pun, kata dia, telah tiba lebih dulu ke lokasi sejak siang. 

“Kayanya enggak ada, enggak ada iring-iringan. Kan Ketua BPN (Djoko Santoso) saja sudah di lokasi,” ucapnya. 

Debat perdana pilpres 2019 akan digelar malam ini tepatnya pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi swasta. 

Tema yang diangkat dalam debat perdana ini terkait HAM, Terorisme, Hukum, dan Korupsi. Debat sendiri akan dipandu oleh dua moderator yakni Ira Koesno dan Imam Priyono.

Sementara itu, suasana di lokasi, sejumlah relawan dari kedua pasangan calon telah hadir untuk mendukung calon pemimpin mereka.

Tinggalkan Komentar