Perhimpunan Profesi Pilot Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf, Menhub Hadir

Jakarta, PANRITA.News – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menghadiri acara deklarasi Perhimpunan Profesi Pilot Indonesia dukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Hard Rock Cafe, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (13/1/2019). 

Deklarasi terhadap pasangan nomor urut 01 itu digelar bersamaan dengan deklarasi organisasi yang mengakomodasi aspirasi para pilot dan pramugara/pramugari tersebut. Budi sendiri menjelaskan alasan kehadirannya.

“Tadi saya bertemu dengan awak pesawat, ada pilot, awak kabin, mereka berkumpul dalam rangka menyuarakan deklarasi kepada Pak Jokowi Pak Ma’ruf Amin. Oleh karenanya, saya mengapresiasi apa yang dilakukan,” kata Budi kepada wartawan di lokasi.

Budi mengaku akan menyampaikan dukungan ini ke Jokowi-Ma’ruf. Dia berharap dukungan ini bisa meningkatkan tingkat keterpilihan pasangan calon nomor urut 01 itu.

“Semoga amanah yang disampaikan rekan-rekan pilot dan pramugri dapat saya sampaikan ke Pak Jokowi-Ma’ruf dan bisa mendukung agar diperoleh keterpilihan Pak Jokowi-Ma’ruf,” harap Budi.

Tinggalkan Komentar