Lewat Foto Editan, Kader Hanura di Makassar Ini Tolak Dukung Jokowi-Ma’ruf

Makassar, PANRITA.News – Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Makassar dengan sengaja memasang foto Joko Widodo (Jokowi), Jusuf Kalla (JK) dan Ma’ruf Amin yang telah diedit dengan tulisan “Jokowi, Kalah, Amin”.

Tulisan tersebut menurutnya bermakna bahwa kader partai besutan Wiranto itu sangat berharap calon presiden (capres) Jokowi yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin kalah pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

Tulisan ‘Jokowi Kalah Amin’ ini diakuinya dibuat dengan harapan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf akan kalah karena bersama Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla (JK).

Tampilan Status WhatsApp Muh. Ikhsan yang dikutip Panrita.news atas persetujuannya, Minggu (13/1/2019)

Pengurus Partai Hanura Kota Makassar yang bernama lengkap Muh. Ikhsan Kamaruddin ini menegaskan, tindakannya itu dilakukan atas kesadaran. Dirinya mengaku siap menerima konsekuensi dari partainya, bila dianggap kesalahan saat dirinya memasang foto tersebut di status WhatsAppnya.

“Saya siap menanti konsekuensi. Tidak ada urusan dengan Hanura,” tegasnya, saat dikonfirmasi Panrita.News Minggu, (13/1/2019).

Menurutnya, dalam kehidupan itu tentunya memiliki sebuah pilihan, olehnya itu lanjut Ikhsan dirinya tidak peduli lagi dengan usungan partainya.

Selain itu, dirinya mengaku tetap konsisten untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) di Pilpres nantinya.

Untuk diketahui, Hanura mengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 17 April nanti.

“Hidup penuh pilihan,” singkatnya.

Tinggalkan Komentar