KMIM Jokowi-Ma’ruf Siap Rebut Suara Milenial di Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Wilayah Kaukus Muda Indonesia Maju (KMIM) Sulsel siap rebut suara kaum milenial untuk pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Sulsel.

Ketua DPW KMIM Sulsel Jokowi-Ma’ruf, Pannusu mengaku seluruh koordinator wilayah di setiap kabupaten dan kota se-Sulsel untuk bergerak merebut suara milenial untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Kita harus bergerak dan semakin gencar untuk melakukan sosialisasi dikalangan kaum milenial,” katan Pannusu saat dihubungi melalui WhatsAppnya, Minggu, (13/1/2019).

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pengurus dan korda se-Sulsel agar bergerak cepat, tepat, jelas dan pasti untuk mensosialisasikan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres yang digelar nantinya pada bulan April 2019.

“Kita harus bekerja tepat untuk meraih kemenangan di Sulsel, kita juga akan mensosialisasikan karya pak Jokowi selama ini,” katanya.

Terpisah, Sekretaris DPW KMIM Sulsel Jokowi-Ma’ruf, Ismail Aristo menambahkan, letak kemenangan pasangan nomor urut satu di Pilpres 2019, ada pada suara kaum milenial. Terlebih menurutnya, pada kekuatan akar rumput yang dimiliki KMIM Sulsel bersama relawan lainnya.

“Kita akan all out mendukung dan mensosialisasikan pak Jokowi dan Ma’ruf Amin dikalangan kaum milenial di Kota Makassar,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar