Timses Jokowi: Kami Akan Menang Karena Tidak Didukung Amien Rais

Jakarta, PANRITA.News – Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf menepis serangan Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais yang menyebut capres incumbent Joko Widodo (Jokowi) bakal kalah di Pilpres 2019.

“Dalam konteks Pilpres, siapa pun yang didukung Pak Amien Rais kan memang selalu kalah,” ujar Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Sabtu (5/1/2019).

TKN Jokowi mengaku tidak risau dengan pendapat Amien karena meyakini jagoannya akan menang lantaran tidak didukung Amien.

“Jadi kami tak khawatir dengan pernyataan Pak Amien Rais. Insyaallah kami akan menang karena tidak didukung Amien Rais,” kata politikus Golkar ini.

Amien sebelumnya tidak banyak mengomentari foto Jokowi-Ma’ruf untuk surat suara. Dia hanya yakin Jokowi kalah. Pernyataan tersebut disampaikan Amien saat menanggapi kemeja koko putih dan peci hitam yang dikenakan Jokowi-Ma’ruf untuk surat suara Pilpres.

“Pokoknya Pak Jokowi Insyaallah kalah. Gitu saja,” ujar Amien Rais setelah menghadiri acara Award 212 di Gedung Perfilman Usmar Ismail, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019).

Leave a Reply