Pemuda Hingga Emak-emak di Herlang, Berikan Dukungan ke Mulyadi Mursali

Bulukumba, PANRITA.News – Mengawali tahun 2019, Calon Legislatif (Celeg) DPRD Provinsi Sulsel, Dapil Bulukumba-Sinjai, Mulyadi Mursali, memulai Safari politiknya ke Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba.

Safari politik tersebut, dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat yang di inisiasi para relawan desa. Tujuannya untuk memaparkan motivasi dirinya maju di Pileg. Sekaligus meminta restu dan doa dalam menapaki suksesi Pileg yang akan di helat pada 17 April 2019.

Dari pantauan media, dalam sehari kunjungannya di Herlang, setidaknya ada tiga desa yang dikunjungi, yakni Desa Gunturu, Pataro dan Tugondeng.

“Dengan mengucap bismillah saya meminta doa dan restu kita semua, para keluarga, sahabat dan masyarakat Desa Pataro, maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel,”ucap Mulyadi dihadapan puluhan warga Desa Pataro.

Begitu juga dalam kunjungan ke Desa Gunturu dan Tugondeng, Caleg Nomor urut 2 Partai Demokrat ini berharap dukungan penuh masyarakat untuk dirinya agar sukses mewakili Bulukumba di DPRD Provinsi. Untuk safari politik sendiri, lanjut dia, khusus di Herlang selama tiga hari kedepan dilakukan kunjungan kerumah relawan hingga 6 Januari 2019.

“Awal Tahun ini, Kecamatan Herlang yang pertama saya kunjungi untuk safari politik kami, tentu silaturahmi seperti ini akan terus kita lakukan, baik di Herlang dan seluruh desa yang ada di Bulukumba. Saya ajak kita semua, sebelum mencoblos surat suara, awali dengan Bismillah, agar suara yang kita berikan diberkahi dan membawa kebaikan untuk kita bersama,” ajaknya, Jumat, (4/1/2019).

Ramli, salah satu toko pemuda Dusun Bajang, Desa Gunturu, mengaku akan bekerja semaksimal mungkin dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendudukan Mulyadi Mursali di DPRD Provinsi Sulsel, sebagai perwakilan masyarakat Bulukumba.

“Kita bisa rasakan betapa sulitnya anggaran masuk di Bulukumba, jika tak memiliki banyak perwakilan Bulukumba di Provinsi, sehingga berdampak pada pembangunan yang tidak maksimal,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Sida salah satu ibu rumah tangga di Desa Tugondeng, mengaku siap memberikan dukungan kepada Mulyadi Mursali di DPRD Provinsi.

“Saya berterima kasih karena rumah kami di kunjungi Pak Mul, jarang jarang ada caleg Provinsi yang jalan ke masyarakat, biasanya hanya balihonya ji yang terpasang, orangnya tidak kita liat langsung. Insya allah saya akan ajak ibu-ibu khususnya untuk sama sama memberikan dukungan ke Pak Mul,” paparnya.

Dalam kunjungan KITA MUDA ke Herlang, Mulyadi Mursali didampingi Direktur Perekrutan Jaringan dan Relawan, Muh Ekha Satria Irawan, dan Direktur Media, Rakhmat Fajar.

Leave a Reply