Kubu Jokowi Sebut Prabowo Subianto Bikin Resah Rakyat Indonesia

Jakarta, PANRITA.News – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN)┬áJoko Widodo-Ma’ruf Amin Abdul (Jokowi-Ma’ruf), Kadir Karding sebut Calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto suka bikin resah rakyat Indonesia.

Karding menyesalkan narasi Prabowo tersebut soal penyampaian yang bersifat negatif, maka bisa muncul ketidakpercayaan publik atas kepemimpinan presiden saat ini. Nantinya, kebijakan menjadi terhambat dan yang terkena dampaknya adalah rakyat.

“Kalau distrust (muncul ketidakpercayaan) kasihan, rakyat kasihan, RS kasihan. Pelayanan publik tak jalan. jadi saya betul-betul menyayangkan statement Pak Prabowo dan itu menakut-nakuti dan bikin resah,” ungkapnya.

Menurut Karding, Jokowi dan TKN selalu menyampaikan narasi politik bernada positif atau optimistis kepada masyarakat.

“Tidak seperti Pak Prabowo, yang kemarin misalnya menyatakan menakut-nakuti rakyat dan pengguna RS dan BPJS bahwa selang dipakai berulang-ulang kali itu berbahaya,” tegas Karding seperti yang dilansir dari CCN Indonesia.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo menyebut ada masalah keuangan di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). 

Bahkan lanjutnya, hal itu berdampak pada kualitas layanan di rumah sakit yang kian terabaikan. Misalnya penggunaan selang cuci darah yang digunakan secara berulang bahkan hingga 40 orang. 

Leave a Reply