Pengusaha Asal Bulukumba Ini Dukung Andi Syahruni Aryati Jadi Legislator DPRD Sulsel

Makassar, PANRITA.NewsChief Executive Officer (CEO) Mualla Group, Syafruddin Mualla menyatakan diri mendukung salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Caleg yang dimaksud tak lain adalah Andi Syahruni Aryati, caleg Partai NasDem nomor urut 3 untuk daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 5, Bulukumba-Sinjai.

Dukungan ini disampaikannya saat bertemu dalam kesempatan santap siang bersama di bilangan rumah makan di Makassar, Sabtu (15/12/2018).

Menurut Syafruddin, Andi Syahruni Aryati adalah sosok perempuan yang berkemajuan, anak muda yang memikirkan nasib petani dan pengembangan Bulukumba melalui Socio Tecno Agroekologi.

“Andi Syahruni itu perempuan yang punya kapasitas dan layak menduduki parlemen Sulsel” pungkasnya.

“Beliau siap memperjuangkan nasib kaum perempuan untuk bisa mandiri dan lebih maju. Ia juga memikirkan kemajuan dan kesejahteraan petani” sambung Syafruddin.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Syahruni Aryati mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh pengusaha asal Bulukumba ini.

“Saya senang karena apa yang saya akan lakukan untuk Bulukumba ini, diapresiasi oleh Ka’ Mualla dan semoga harapan dan dukungan ini bisa membuat saya lebih bersemangat lagi bekerja” ungkapnya.

Untuk diketahui, Mualla Group adalah perusahaan dengan berbagai bidang bisnis. Core bisnisnya adalah penyuplai spare part helikopter Mi-17 untuk Indonesia.

Tinggalkan Komentar