Sandiaga Uno Kunjungi Kediaman Buya Syafii

Jakarta, PANRITA.News – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengunjungi kediaman tokoh Muhammadiyah, Ahmad Syafii Maarif atau yang kerap disapa Buya Syafii di Perumahan Nogotirto, Sleman, Yogyakarta, pada Minggu, (2/12/2018).

Sandiaga datang mengenakan kemeja biru khasnya dengan tulisan huruf S-Sandi Uno di dada dan berpeci. Ia langsung membungkuk menyalami Buya Syafii yang telah menunggun di teras rumah.

“Selamat datang anak muda,” ujar Buya ramah disambut senyum Sandiaga.

Buya Syafii dan Sandiaga pun lantas masuk ke dalam rumah dan menggelar pembicaraan secara tertutup. Belum diketahui pasti pembahasan apa yang dilakukan Buya dengan Sandiaga. Pertemuan digelar mulai pukul 13.55 WIB.

Adapun dari jadwal kegiatan Sandiaga di Yogyakarta pada 2 Desember 2018 yang diterima Tempo, antara lain dialog bersama pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Digital di kantin Yhosana Jalan Wonosari kilometer 8 Sleman Yogya pada pukul 15.00-16.00 WIB.

Selanjutnya Sandiaga sore hari akan bertolak menuju Solo, Jawa Tengah. Kunjungan ke Yogya ini merupakan kunjungan Sandiaga ke tiga kali sejak menjadi calon wakil presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto.

Tinggalkan Komentar