Jurkam Perempuan Prabowo-Sandi: Dukungan Warga Bulukumba Tak Tertandingi

Bulukumba, PANRITA.News – Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) perempuan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi, Prilia Erica mengunjungi kabupaten Bulukumba, Kamis (22/11/2018) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Erica (Sapaannya) mengunjungi sekretariat pemenangan Rumah Juang Prabowo-Sandi di Jl Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, disambut puluhan kader Gerindra, Relawan serta masyarakat.

Erica mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kunjungan untuk pertama kalinya di Kabupaten pengrajin perahu Pinisi itu.

“Alhamdulillah, ini merupakan pertama kalinya kami mengunjungi Bulukumba. Diluar sana Bulukumba sudah terkenal dengan perahu Pinisi dan pesona wisatanya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Caleg Gerindra nomor urut 6 DPR-RI Dapil Sulsel II itu membakar semangat puluhan relawan dan masyarakat dengan memaparkan sosok Prabowo Subianto dan sejumlah program pro rakyat.

Di Sulsel sendiri khususnya di Bulukumba, putri Purnawirawan TNI, Letjen M. Yunus Yosfiah ini mengaku optimis Prabowo-Sandi mampu meraup suara diatas 70 persen, itu terlihat dari semangat dan antusias masyarakat dalam mendukung Capres-cawapres ber-tagline PAS itu.

“Alhamdulillah, semangat dan antusias warga Bulukumba tak tertandingi, solid dan kekompakan ini harus dijaga, insyaallah itu kunci kemenangan yang bisa kita rebut,” ujarnya disambut tepuk tangan warga.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris yang juga turut menyambutnya meyakinkan kemenangan Prabowo-Sandi di Bulukumba.

“Berdasarkan pengakuan masyarakat di berbagai wilayah bahkan pelosok Bulukumba mayoritas menginginkan pak Prabowo jadi Presiden. Itu harga mati katanya,” tandas Caleg Provinsi partai Gerindra nomor 1 Dapil V Sulsel itu.

Rencananya, selama di Bulukumba Erica bakal mengunjungi beberapa titik termasuk tempat-tempat wisata, sebagaimana rutinitasnya, selain politisi dirinya juga malang melintang mempromosikan potensi wisata dan industri kreatif masyarakat Indonesia ke manca negara.

Tinggalkan Komentar