BPN Luncurkan Website Resmi Prabowo-Sandi

Jakarta, PANRITA.News – Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno resmi meluncurkan website www.Prabowo-Sandi.com di media center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta, Rabu (21/11/2018) sore.

Laman tersebut diluncurkan oleh Tim Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, dan diresmikan oleh Cawapres Sandiaga Uno.

“Saya nyatakan secara resmi website prabowo-sandi.com yang memuat segala macam informasi terkini tentang pilpres dan kampanye kita, Dibuka. Semoga Allah SWT meridhoi website ini,” ujar Sandi.

Sandi berharap website tersebut membantu masyarakat mengetahui informasi seputar kegiatan capres cawapres dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Sandiaga menambahkan, peluncuran website juga untuk menjawab pertanyaan mengenai visi misi serta program kerja Prabowo-Sandiaga.

“Nanti semua baik dari relawan kami maupun dari relawan tokoh sebelah silakan mengunduh. Karena ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan, semua terangkum pada website,” ucapnya.

Selain itu, di dalam laman tersebut juga disediakan beberapa desain bagi para relawan yang ingin mencetak sendiri kaos. Sebab, banyak relawan yang bertanya terkait desain Prabowo-Sandi karena ingin mencetak kaos sendiri.

Tidak hanya itu, di dalam website ini pihaknya setiap bulan akan merilis pembaharuan dana kampanye. Menurutnya informasi dana kampanye ini tersebut adalah sebagai wujud transparansi pihak Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Sehingga masyarakat tahu secara transparan keadaan keuangan kampanye kita,” ucapnya.

Selsin itu, Prabowo-Sandiaga juga segera membuat aplikasi online. Aplikasi tersebut nantinya bisa diunduh oleh masyarakat, khususnya dari kalangan milenial yang lebih banyak dalam kehidupan sehari-hari nya kerap menggunakan gawai atau gadget.

Tinggalkan Komentar