Ketua PKK Barru Memacu Semangat Berprestasi Siswa MAN Mangngempang

Barru, PANRITA.News – MAN Mangempang menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H, Kamis (22/11/2018).

Acara yang bertema “menjalin ukhuwah menebar berkah menuju Madrasah Hebat bermartabat” tersebut berlangsung semarak. Siswa siswi yang membawakan acara menggunakan tiga bahasa, diantaranya bahasa arab, inggris dan bahasa indonesia.

Selain itu, acara maulid dihadiri Staf Ahli Kabupaten Barru, Ir. Nursalam yang sekaligus mewakili Bupati Barru, Kepala Kantor Kementrian Agama Barru, Ketua Komite dan guru guru MAN Mangempang, serta seratusan siswa siswi MAN Mangempang.

Ketua TP PKK Barru, Hasnah Syam dalam sepatah katanya menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi yang telah di capai MAN Mangempang hingga saat ini. Hasnah berharap, prestasi MAN Mangempang semakin meningkat, bukan hanya ditingkat kabupaten, tapi juga di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Diketahui, tahun ini, salah seorang siswi MAN Mangempang akan mewakili Sulsel dalam Lomba religi shalawat tingkat remaja di Jakarta 26 November 2018 mendatang.

Selain itu, ia juga berpesan kepada jamaah agar senantiasa meningkatkan kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW dan meneladani sunnah – sunnahnya.

“Nabi kita Muhammad SAW adalah rahmat bagi seluruh alam semesta, semoga peringatan Maulid Nabi kali ini memberikan hikmah hikmah bagi kita untuk menjalani kehidupan dimasa datang, dan semoga kita semua mendapat syafaatnya di hari akhir nanti, ” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar