Terlena Setoran Jutaan Rupiah Perbulan, Suami Jual Istri Sendiri

Bogor, PANRITA.News – Menjadi rahasia umum, jika sebagian besar praktek prostitusi dilatarbelakangi oleh faktor ekonomi. Tidak sedikit perempuan menggunakan jalan haram ini demi kebutuhan ‘perut’.

Namun, yang lebih ‘edan’ lagi jika praktek prostitusi itu dijembatani oleh keluarga sendiri, dalam hal ini suami.

Namun, hal itu bisa saja terjadi bagi mereka yang sudah tidak peduli dengan norma kesusilaan. Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Bogor ini.

Salah satu lokasi prostitusi di Bogor yang cukup dikenal masyarakat adalah di sepanjang Jalan Raya Mayor Oking, Kecamatan Citeureup. Hampir setiap malam tidak penah sepi dari perempuan malam, beroperasi menjajakan dirinya di pinggir jalan.

Meski sudah sering terjaring razia, setelah dilepas para pelaku kembali turun ke jalan. Salah satunya adalah Santi, bukan nama sebenarnya, yang sering mangkal di Citeureup.

Kisah perempuan 37 tahun yang menjadi pekerja seks komersial (PSK) ini cukup memilukan. Santi mengaku dijual suaminya sendiri untuk melayani para lelaki hidung belang.

Layaknya seorang germo, suami Santi, Mamat (bukan nama sebenarnnya) menunggu setoran di pinggir jalan.

“Kami PSK. Namun, kami tidak sebiadab lelaki itu (suami korban). Kami minta agar mereka cerai saja, tapi kami dikasari suaminya dan dibilang ikut campur,” ucap Wati (45), teman korban dalam jpnn.com.

Dari pengakuan Santi, dia sehari bisa menyetor Rp 100 hingga Rp 200 ribu atau jika diakumulasi bisa sampai Rp 6 juta per bulannya. Dia mengaku terpaksa mengikuti suaminya, karena jika tidak, suaminya akan bersikap kasar.

“Saya juga enggak mau seperti ini. Namun, mau bagaimana lagi. Saya mau lapor ke mana. Saya sudah 14 tahun begini,” keluh wanita asal Palembang ini.

Sementara itu, Kabid Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridallah mengatakan, pihaknya terus menindak lanjuti praktik prostitusi yang meresahkan masyarakat tersebut.

“Setiap dapat informasi atau menemukan fakta, segera kami tindak lanjuti,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar