Sontoloyo! Ibu Bunuh Putrinya Yang Kecanduan Gadget

China, PANRITA.News – Perkembangan teknologi memang layaknya pisau bermata dua. Selain memberikan kemudahan, perkembangan teknologi juga memberukan dampak buruk jika disalahgunakan. Gadget misalnya, sebagai ponsel canggih dengan segudang manfaat, juga bisa menjadi candu bagi sebagian orang.

Namun, kecanduan samrtphone bukan berarti menjadi perilaku menyimpang yang harus diberantas, apalagi menghilangkan nyawa pecandunya.

Hal berbeda dilakukan oleh seorang ibu di kota Chifeng, China. Ia dengan tega membunuh putrinya sendiri yang masih berusia tujuh tahun hanya karena si anak terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain ponsel.

Awalnya, si ibu kesal dengan kebiasaan putrinya itu. Ia sempat melontarkan omelan dan melayangkan pukulan kepadanya.

Amarahnya yang masih memuncak menggiringnya ke dapur dan mengambil pisau. Tak tanggung-tanggung, yang diambilnya adalah pisau untuk memotong daging. Bayangkan betapa besar ukurannya, serta ketajamannya.

Dengan alat tersebut, ia memberikan sayatan ke pergelangan tangan anaknya. Begitu putrinya lari, pelaku mencekik korban hingga tewas.

Diketahui dari detikcom, Jumat (16/11/2018), bahwa si ibu yang berusia 29 tahun sempat bercerai dengan suaminya. Namun pasangan tersebut menikah lagi demi anaknya, yang kini malah disia-siakan nyawanya.

Kini, pelaku ditahan oleh kepolisian lantaran melakukan pembunuhan. Kasus pembunuhan anak yang kecanduan gadget ini dilaporkan masih terus diselidiki lebih lanjut oleh pihak yang berwajib.

Leave a Reply