Wanita di Tiongkok Tewas Usai Suntik Botox

Hong Kong, PANRITA.News – Tampil cantik menjadi tuntutan tersendiri bagi para wanita. Namun menggunakan cara instan dengan berbagai produk dan obat kimia terkadang membuahkan hasil yang menyedihkan. Seperti yang dialami seorang wanita di Tiongkok.

Wanita paruh baya itu dinyatakan meninggal dunia usai melakukan suntik Botox. Insiden ini terjadi di sebuah klinik kecantikan di negara bagian Tiongkok tersebut.

“Staf klinik tersebut mengatakan wanita 52 tahun dengan nama keluarga Cheung telah meninggal dunia di dalam Grand Centre di Tsim Sha Tsui,” demikian dilaporkan The Star Online, Senin, (12/11/2018).

Polisi mengatakan setelah melakukan penyelidikan, penyebab kematian diketahui karena perawatan Botox.

Perempuan tersebut dilarikan ke rumah sakit Queen Elizabeth dalam keadaan kritis. “Dia dinyatakan meninggal dunia pada Senin pukul 9.42 pagi,” imbuh mereka.

Polisi mengatakan wanita tersebut mengembuskan napas terakhir setelah menerima lebih dari 10 suntikan Botox di klinik tersebut. Penyelidikan hingga kini masih berlangsung, namun belum ada tersangka.

Diketahui, pada bidang kecantikan, botox disuntikkan oleh dokter secara spesifik pada bagian kulit tubuh yang perlu ditangani, seperti pada kerutan di kulit. Kerutan yang biasanya ditangani dengan suntik botox adalah garis kerutan di antara alis, di ujung luar mata dan kerutan pada dahi.

Tinggalkan Komentar