Divonis Meninggal Oleh Dokter, Seorang Kakek Hidup Lagi Saat Dimandikan

New Delhi, PANRITA.News – Hal mengejutkan terjadi di India, seorang pria bernama Budh Ram. Pria tersebut adalah seorang kakek berusia 95 tahun di India ditemukan pingsan di rumahnya, Rajasthan, India. Setelah dilarikan ke rumah sakit, akhirnya Ram dinyatakan meninggal dunia oleh sang dokter.

Para kerabat dan keluarga pun berkumpul di rumah duka. Beberapa anggota keluarga laki-laki juga sudah menggundulkan kepala Budh Ram sebagai bagian dari upacara kematian di daerah tersebut.

Dari laman thesun, Senin (12/11) dikabarkan bahwa anak sulung sang kakek, Balu Ram, mengatakan pihak keluarga saat itu telah bersiap untuk memandikan jenazah ayahnya. Kemudian dilakukanlah ritual tersebut.

Sementara itu, pihak keluarga terkejut ketika air diguyurkan ke badan Ram. Balu Ram yang tadinya dinyatakan meninggal tiba-tiba terbangun karena merasa menggigil kedinginan. Sontak saja ini mengagetkan seluruh kerabat dan keluarga yang berkumpul.

Mendapati ayahnya masih hidup, akhirnya sang anak dibantu dengan keluarga lainnya membawa masuk ke dalam rumah. Di sana Ram bernapas normal seperti biasanya. Ram kemudian mengumumkan kepada keluarga besarnya yang awalnya berduka itu kalau dia hanya ‘tidur sebentar’ karena sakit dada.

Tinggalkan Komentar