Niat Cabuli Anak Tetangga, Nyawa Pria Ini Melayang di Kebun Kopi

Palembang, PANRITA.News – Seorang pria berinisial AS (50) ditemukan tewas di kebun kopi, Ogan Komering Ulu Selatan, Sumsel. Pria tersebut diduga pelaku pencabulan yang tewas dibunuh orang tua korban setelah melihat anaknya akan dicabuli.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Kurniawi saat dimintai konfirmasi, Jumat (9/11/2018).

“Korban AS ini diduga pelaku yang mau melakukan pencabulan terhadap pelajar RS, tapi dipergoki oleh orang tua korban. Orang tua korban tidak terima langsung membuntuti,” ujar

Setiba di kebun kopi Desa Dinar Danau, OKU Selatan, AS langsung dipukul oleh Akmaludin. Akibatnya korban langsung tumbang dan sempat pingsan.

“Saat AS tumbang pelaku masih nggak puas. Apalagi Akmal melihat langsung anaknya diiming-imingi uang sebelum mau dicabuli, itulah sebab kenapa dia emosi dan menghabisi nyawa AS,” kata Kurniawi.

Setelah dihabisi dengan dipukul bagian kepala, AS langsung dibuang ke semak- belukar dan ditutup dedaunan. Dua hari setelah dibunuh, mayat AL ditemukan warga dengan kondisi sudah tidak utuh.

“Saat ditemukan mayat AS sudah tidak utuh, beberapa bagian tubuhnya hilang. Belum tahu apakah ini karena dimakan binatang buas atau karena faktor lain,” katanya.

“Pelaku (Akmaludin) kami tangkap tadi malam pukul 23.00 WIB. Sejauh ini dia mengaku dendam karena anaknya mau dicabuli, tetapi belum sempat dicabuli” kata Kurniawi.

Selain menangkap Akmal, polisi sudah menyerahkan jasad AS ke keluarganya. Bahkan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan rencananya mau langsung dimakamkan.

Tinggalkan Komentar