Di Pasar Segar, Sandiaga Uno Ajari Emak-emak Cara Selfie

Makassar, PANRITA.News – Wakil Presiden, nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno bermalam minggu bersama kaum milenial dan emak-emak di Pasar Segar,  Makassar,  Sabtu, (03/12/2018).

Diketahui sebelumnya sandi sejak Jumat malam (02/11/2018) berangkat dari mamuju dan berkunjung ke beberapa kabupaten hingga tiba di Makassar.

Kurang lebih Pukul 23.00 WITA, Sandiaga Tiba pada acara malam minggu bareng kaum milenial di Lantai 2 Top Score, Pasar Segar.

Salah satu dalam sambutannya, sandi mengajari sambil mempraktikkan emak-emak dan kaum muda cara berselfie agar menghasilkan angle yang bagus.

“Posisi kamera di 60 derajat di atas
kepala supaya nda blacklight, kedua
Pastikan memorinya tidak penuh, dan terakhir Pastikan tidak ada timer, ” Ucapnya sambil mempraktikkan langsung selfie di depan para kaum muda.

Lebih lanjut sandi bicara banyak persoalan tips bagi kaum milenial agar sukses.

“Ada tiga hal yang mesti dimiliki kaum milenial yaitu Inovasi, Proaktif atau jangan selalu dirumah, keluarlah dari rumah. Dan terakhir ambillah resiko.” Lanjutnya.

Pada kegiatan kampanye ini hadir pula, Agus Arifin Nu’mang, Andi Idris Manggabarani, Andry Arif Bulu serta CEO Sandi Muda Institut.

Tinggalkan Komentar