Pembawa Obor Api Asian Games jadi Jubir Caleg NasDem

Pembawa Obor Api Asian Games jadi Jubir Caleg NasDem

Pembawa Obor Api Asian Games jadi Jubir Caleg NasDem

Bulukumba, PANRITA.News – Pembawa Obor Api Asian Games tahun 2018, Andi Palillingi didaulat menjadi Juru Bicara (Jubir) calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Sulsel dari Partai NasDem daerah pemilihan 5 meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

“Alhamdulillah saya dipercayakan menjadi Jubir Pak Andi Troy Martino Thamrin pada kontekstasi Pilcaleg di DPRD Provinsi Sulsel,” kata Andi Palillingi, saat ngopi bersama sejumlah awak media di Warkop Bang Andy, kota Bulukumba, Selasa (16/10/2018).

Andi Lili sapaan karibnya menjelaskan, dirinya didaulat menjadi Jubir Ketua Garda NasDem Sulsel itu, tak terlepas dari support dan kepercayaan dari kawan-kawannya yang tergabung di Garda NasDem Bulukumba.

“Saya sah menjadi Jubir Pak Andi Troy sekitar seminggu yang lalu di Cafe Natural. Komunikasi menjadi pun tidak terlepas dari kedekatan saya dengan kawan-kawan Garda NasDem di Bulukumba,” ujar Andi Lili, alumnus Fakultas Syariah dan Hukum UINAM.

“Tentu secara elektoral Pak Andi Troy sangat diperhitungkan. Mengingat beliau adalah putra mantan Bupati Bulukumba Pak Thamrin tahun 1990-1995. Pak Andi Troy memiliki hubungan histroris dan emosional dengan masyarakat Bulukumba,” jelas Andi Lili menambahkan.

Sekadar diketahui, Andi Troy Martino Thamrin merupakan pengusaha muda yang begitu naik daun, dengan memiliki koneksi sangat luas secara nasional. Ia sendiri merupakan mantan Ketua BPC HIPMI kota Makassar.

Tinggalkan Komentar