Bung ARB Pimpin Penggalangan Pemilih Muda Jokowi-Ma’ruf di Sulsel

Bung ARB

Makassar, PANRITA.News – Ardy Hasanuddin yang akrab disapa Bung ARB dipilih sebagai Direktur Penggalangan Pemilih Muda di Tim Sukses Jokowi Ma’ruf Amin dari partai koalisi DPD Hanura Sulsel.

Ardy mengaku siap melaksanakan Tugas ini semaksimal mungkin memenangkan jokowi Ma’ruf di sulsel.

“Kemenangan Jokowi dan K.H Ma’ruf Amin adalah harga mati, oleh karena itu Kami akan sekuat tenaga memenangkannya (Jokowi-Ma’ruf),” tandasnya.

Sosok Ardy hasanuddin sudah tidak diragukan lagi, Ia punya latar belakang organisasi yang mumpuni. Bung ARB adalah mantan sekretaris umum Hipmi makassar yang sekarang pembina Hipmi makassar.

Selain itu, ia juga Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulsel dan berbagai Organisasi Pemuda yang Pastinya akan muda membangun jaringan kekalangan pemilih anak muda.

Bung ARB pun mengaku akan berkordinasi dengan Hipmi perguruan tinggi se-Sulsel dan Pengurus Hipmi se-Sulsel yang mendukung Jokowi-ma’ruf Amin.

“Ya, secepatnya kami akan berkordinasi dengan adik-adik yang mendukung Jokowi-Ma’ruf, selain yang paling penting berkoordinasi dengan partai pengusung Jokowi-Ma’ruf, Insya Allah jika berjalan lancar, kami yakin #2019TetapJokowi,” Ujarnya.

“Apa bila semua telah siap, kami akan membangun komunikasi dan segera membentuk tim sesama kalangan anak Muda se Sulawesi Selatan,” Tutup Ardy.

Tinggalkan Komentar