Dibuka Jokowi, Pameran GIIAS 2018 Diwarnai Peluncuran 40 Mobil Baru

Jokowi Buka Pameran GIIAS 2018

Tangerang, PANRITA.News – Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) telah resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Digelar selama 11 hari mulai 2-12 Agustus 2018, GIIAS 2018 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Yohanes Nangoi menyampaikan, tercatat lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018. Yang istimewa, GIIAS 2018 juga akan diramaikan dengan World Premier mobil Honda.

Selain kendaraan roda empat atau lebih, delapan sepeda motor terbaru juga akan diluncurkan pada hari pertama GIIAS yang akan dibuka untuk umum mulai pukul 17.00 Wib tersebut.

“GIIAS mengangkat tema Beyond Mobility yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia,” ujar Yohanes Nangoi, di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (2/8).

Tahun ini, GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia yang ke-26. Tercatat ada lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif lainnya yang ikut serta dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Tinggalkan Komentar