Ditutup Malam Ini, Belum Ada Pendaftar Kandidat Ketua HMI Sulselbar

Musda Badko HMI Sulselbar

Makassar, PPANRITA.News – Musyawarah Daerah (Musda) VI Badan Koordinasi HMI Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) rencananya akan digelar Tanggal 08-10 Agustus 2018 di Bira, Kabupaten Bulukumba.

Tahapan Musda sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi di lingkup Badko HMI Sulselbar telah dimulai sejak tanggal 29 Juli 2018. Tahapan awal adalah pendaftaran kandidat.

Koordinator SC, Tri Sasbianto menyampaikan bahwa berdasarkan keputusan rapat sebelumnya, penutupan pendaftaran kandidat ketua HMI Sulselbar akan resmi ditutup malam ini, Sabtu (04/08/2018) Pukul 24.00 WITA.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun kandidat ketua HMI Sulselbar yang secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua Umum Bako HMI Sulselbar kepada SC.

“Sampai detik ini belum ada yang menyetor berkas, kami masih menunggu. Tadi sudah ada yang mengkofirmasi sedang dalam perjalanan ke sini. Kalau cuma 1 orang yang mengembalikan berkas, yah itu saja,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Tri menegaskan bahwa semua agenda Musda VI Badko HMI Sulselbar telah ditetapkan sehingga tidak akan ada lagi perpanjangan masa pendaftaran.

“Tidak ada perpanjangan masa pendaftaran, mengingat agenda Musda sudah ditetapkan” ujar Tri Sasbianto.

Tinggalkan Komentar