Demi Sejahterakan Petani dan Nelayan, Ketua Koalisi IlhamSAH Bertarung di Dapil IV

Bantaeng, PANRITA.News – Ketua koalisi partai politik yang mengusung pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng lalu, H Muhammad Thamrin Labandoe memastikan akan maju di pemilihan legislatif. Ketua partai Gerindra Bantaeng ini maju di Dapil IV (Jeneponto,Bantaeng dan Selayar).

Thamrin memiliki segudang pengalaman di parlemen. Dia pernah menjadi anggota DPRD Bantaeng. Kali ini, dia maju dengan niat untuk memberikan kesejahteraan untuk petani dan nelayan yang ada di wilayah Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

“Bagi saya sektor pertanian dan perikanan ini adalah yang paling penting diperjuangkan di parlemen,” jelas dia.

Bagi dia, wilayah Jeneponto, Bantaeng dan Selayar memang didominasi petani dan nelayan. Peran anggota di DPRD Sulsel sangat penting untuk memperjuangkan kesejahteraan mereka. Bagi dia, kebijakan yang diambil pemerintah tidak terlepas dari peran perjuangan yang dilakukan oleh anggota DPRD.

“Peran mengawal kebijakan pemerintah yang berpihak kepada petani dan nelayan akan saya lakukan jika terpilih nanti,” jelas dia.

Sekadar diketahui, Thamrin Labandoe maju sebagai Caleg Provinsi dengan mengendarai partai Gerindra. Keluarga besarnya yang tersebar di Jeneponto, Bantaeng dan Selayar menjadi modal untuk pemenangan di Caleg ini. Selain itu, Thamrin juga dikenal sukses menggalang kekuatan koalisi partai saat Pilkada di Bantaeng beberapa waktu lalu. Thamrin memimpin koalisi 11 partai politik untuk memenangkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng lalu.

“Ini adalah modal dan kekuatan saya di dunia politik,” jelas dia.(*)

Tinggalkan Komentar