Prediksi Final Liga Champions, Mizar Roem: Tingkat Percaya Diri Liverpool Patut Diwaspadai

Mizar Roem

Sinjai, PANRITA.News – Berbagai prediksi lahir menjelang laga final Liga Champions Liverpool melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Minggu (27/5/2018) dini hari WITA. Tak ketinggalan, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sinjai nomor urut 3, Mizar Roem yang juga memiliki hoby dalam melihat aksi-aksi bintang lapangan memainkan sikulit bundar tersebut.

Ia menerangkan bahwa antara Liverpool dan Real Madrid keduanya berpeluang keluar sebagai pemenang.

Namun, menurut pasangan Duet Calon Bupati Takyuddin Masse ini bahwa kepercayaan diri Liverpool lebih diatas awan dibandingkan dengan Real Madrid sendiri.

“Perwakilan Inggris itu selalu memukau dan ganas ketika berada di final. Apalagi Liverpool ini sudah lama puasa gelar liga champion. Makanya patut diwaspadai.” ucap Mizar Roem, Sabtu (26/05/2018) malam.

Ayah dari dua anak ini menganggap, kehadiran pemain Mesir, Mohammad Salah perlu di filter dengan baik oleh bek-bek Real Madrid jika tak ingin kecolongan.

Menurutnya, Mohammad Salah merupakan salah satu momok yang menakutkan di lini depan yang dimiliki Liverpool.

“Apalagi saya liat Salah sedang dalam kondisi fit. Bisa-bisa target 3 kali berturut-turut juara Real Madrid, kandas disini,” bebernya.

“Mengenai prediksi, saya tidak bisa memastikan siapa yang keluar sebagai pemenang. Keduanya berpeluang. Kita hanya menunggu siapa yang lebih jeli memanfaatkan atau melahirkan peluangnya,” tandasnya.(*)

Editor: Aswin

Tinggalkan Komentar