DPP NasDem Tetapkan Pimpinan DPRD Sulsel dan DPRD Makassar

Makassar, PANRITA.News – DPP Partai NasDem menetapkan pengganti Pimpinan Wakil Ketua DPRD Sulsel dan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Berdasarkan usulan DPW Partai NasDem, DPP menetapkan Sekretaris DPW Partai NasDem, Syaharuddin Alrif mengisi kursi wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan yang ditinggalkan Andi Rachmatika Dewi.

Diketahui, Andi Rachmatika Dewi mundur dari kursi pimpinan dan anggota DPRD karena maju di Pilwali Makassar.

“Pengganti Cicu di pimpinan DPRD Sulsel itu kita sepakati Syahar,” kata Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse, di Kantor NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Selasa (30/1/2018).

RMS menjelaskan, Syahar dipilih berdasarkan hasil kesepakatan bersama antara Pengurus DPW NasDem Sulsel. Apalagi selama ini, Syahar sangat aktif menjalankan fungsinya sebagai salah satu roh NasDem di Sulsel.

“Kita yang usulkan, tapi semua sudah sudah disetujui DPP dan suratnya sudah ada kita pegang,” ujar politisi fenomenal itu.

Selain Kursi Pimpinan DPRD Sulsel, DPP juga menetapkan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Rudianto Lallo sebagai wakil ketua DPRD Makassar menggantikan Indira Mulyasari Paramastuti. Indira mundur dari kursi pimpinan dan anggota DPRD Makassar karena maju di Pilwali Makassar.

“Kalau di Makassar, sudah ada, kita percayakan ke Rudianto Lallo,” ujar RMS.

Diketahui, Syahar dan Rudianto memang dikenal sebagai kader muda terbaik Partai NasDem di Sulsel.

Tinggalkan Komentar