Kandidat Ketua Umum PB HMI Gelar Bedah Buku di Makassar

Makassar, PANRITA.News – Salah satu kandidat ketua umum PB HMI periode 2018-2020 dr. Iswanto menyatakan kesiapannya maju dengan mengagendakan bedah buku yang ditulisnya sebagai bagian dari sosialisasi gagasan. Bung Is sapaan akrabnya merupakan ketua umum HMI Cabang Makassar Timur periode 2012-2013, dan sekarang menjabat sebagai wasekjen PB HMI.

Saat dimintai keterangan, Bung Is menjelaskan bahwa buku ini ditulis atas keresahannya terhadap ketimpangan yang terjadi dimana-mana.

“Buku ini menjelaskan kondisi faktual akan ketimpangan yang terjadi dimana-mana, sekaligus solusi atas permasalahan kebangsaan dan keberagamaan di Indonesia.” ujarnya.

Bedah buku “Islam Titik Temu” yang dilaksanakan di Cafe IDI Makassar pada Senin, 22 Januari 2018 ini turut menghadirkan panelis dari KAHMI Kedokteran yaitu dr. Abdul Azis, Sp.U.Azis sangat mengapresiasi penulis dengan gagasan yang ditulisnya.

“Kami bangga adinda Iswanto bisa menulis buku yang sangat kontekstual terhadap kondisi kebangsaan saat ini. Kami tak meragukan kualitas adinda,” kata Aziz.

Selain itu, Muh. Irham Nur Iva yang menjadi peserta bedah buku juga turut memberikan apresiasinya.

“Tak rugi rasanya saya menghadiri kegiatan bedah buku ini, gagasan yang disampaikan penulis sangat solutif dengan permasalahan yang ada. Saya rasa wajar saja kalau beliau maju menjadi kandidat ketua umum PB HMI, memang dr. Iswanto mumpuni,” ujar Irham.

Tinggalkan Komentar