PLN Buka Lowongan Kerja, Persyaratan Mudah, IPK Minimal 2,75

Ilustrasi - Dok. PLN

Ilustrasi - Dok. PLN

Makassar, PANRITA.News – PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero membuka lowongan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

Dikutip dari laman resmi PLN, Senin (9/9/2019), lowongan kerja ini dibuka di beberapa wilayah, seperti Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Banjarmasin, Kupang, dan Medan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat misalnya, PLN membuka beberapa lowongan, di antaranya Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk, Pemeliharaan Distribusi, Manajemen Proyek, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Manajemen SDM dan Organisasi, Manajemen Keuangan, Manajemen Konstruksi, Pertanahan dan ROW, dan Administrasi SDM.

Sementara untuk wilayah Palembang, lowongan kerja alias minat profesi yang ditawarkan, antara lain Pemeliharaan Distribusi, Pemeliharaan Transmisi dan Gardu Induk, Lingkungan, K2 dan K3 Distribusi, Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Manajemen SDM dan Organisasi, Manajemen Keuangan, Pertanahan dan ROW, Administrasi SDM, Pemeliharaan Pembangkitan, Akuntansi, dan Manajemen Konstruksi.

Semua lowongan yang dibuka di beberapa wilayah hingga tanggal 20 September pukul 23.59 WIB ini untuk Anda yang telah lulus D3 dan D4 maupun S1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75.

Posisi yang dilamar harus sesuai dengan kemampuan dan basic study Anda.

Bagi Anda yang berminat, Anda bisa langsung melamar posisi tersebut di website resmi PLN dengan mengetuk Info Peluang Karir pada menu Rekrutmen PLN. Atau Anda juga bisa mengaksesnya di https://rekrutmen.pln.co.id/vacancy.

Satu hal yang perlu diingat, pihak PLN tidak memungut biaya apapun dalam seleksi penerimaan pegawai di atas.

“Tidak dipungut biaya apapun dalam proses seleksi penerimaan pegawai, peserta agar berhati-hati terhadap segala usaha dan bentuk penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero),” sebut PLN. [Kompas]

Leave a Reply