DPW Partai NasDem Sulsel Gelar Evaluasi Usungan Jelang Pendaftaran di KPU

[sg_popup id="20" event="onload"][/sg_popup]Makassar, PANRITA.News - Jelang pendaftaran kandidat kepala daerah di Pilkada serentak 2018 di Sulsel, DPW Partai NasDem Sulsel mulai melakukan evaluasi terhadap usungannya. Hal itu terlihat saat rapat koordinasi di Sekretariat NasDem Sulsel Jalan Bontelempangan, Makassar, Kamis (4/1/2018).Ketua Bidang OKK DPW NasDem Sulsel Tobo Haeruddin mengungkapkan, NasDem menargetkan menang di Pilgub dan juga menang di 12 Kabupaten/Kota yang Pilkada. Sehingga sangat penting melakukan pendampingan pemenangan bagi kandidat yang sedang berkompetisi.

"Ini rapat evaluasi pilkada untuk mempersiapkan diri melakukan pendaftaran di KPU. Disamping itu, DPW Partai NasDem Sulsel akan melakukan pendampingan untuk memenangkan kandidat yang diusung,"ujar Tobo Haeruddin.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, M. Rajab, yang juga turut hadir dalam rapat koordinasi, mengungkapkan bahwa NasDem akan merampungkan secara keseluruhan paling lambat tanggal 6 januari 2018."Insya Allah, tanggal 6 januari 2018 akan dirampungkan semuanya" ujar Rajab yang juga Legislator NasDem Sulsel.Hadir dalam rapat koordinasi Tobo Haeruddin, Tendry Olle Yasin Limpo, Luthfy Halide, M. Rajab, Muslim Salam, Masrudi, Dino, Hasman, Syamsir dan Akram.

[sg_popup id=”20″ event=”onload”][/sg_popup]Makassar, PANRITA.News – Jelang pendaftaran kandidat kepala daerah di Pilkada serentak 2018 di Sulsel, DPW Partai NasDem Sulsel mulai melakukan evaluasi terhadap usungannya. Hal itu terlihat saat rapat koordinasi di Sekretariat NasDem Sulsel Jalan Bontelempangan, Makassar, Kamis (4/1/2018).

Ketua Bidang OKK DPW NasDem Sulsel Tobo Haeruddin mengungkapkan, NasDem menargetkan menang di Pilgub dan juga menang di 12 Kabupaten/Kota yang Pilkada. Sehingga sangat penting melakukan pendampingan pemenangan bagi kandidat yang sedang berkompetisi.

“Ini rapat evaluasi pilkada untuk mempersiapkan diri melakukan pendaftaran di KPU. Disamping itu, DPW Partai NasDem Sulsel akan melakukan pendampingan untuk memenangkan kandidat yang diusung,”ujar Tobo Haeruddin.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, M. Rajab, yang juga turut hadir dalam rapat koordinasi, mengungkapkan bahwa NasDem akan merampungkan secara keseluruhan paling lambat tanggal 6 januari 2018.

“Insya Allah, tanggal 6 januari 2018 akan dirampungkan semuanya” ujar Rajab yang juga Legislator NasDem Sulsel.

Hadir dalam rapat koordinasi Tobo Haeruddin, Tendry Olle Yasin Limpo, Luthfy Halide, M. Rajab, Muslim Salam, Masrudi, Dino, Hasman, Syamsir dan Akram.

Tinggalkan Komentar