Ini Alasan Taufan Pawe Pinang Pangeran Rahim Majukan Parepare

Parepare, PANRITA.News – Walikota Parepare, Taufan Pawe telah menetapkan pasangannya untuk kembali maju pada pemilukada Kota Parepare Juni 2018 mendatang. Taufan Pawe menunjuk politisi senior Partai Golkar, Pangeran Rahim.

Penyampaian tersebut di sampaikan Taufan Pawe bersama partai pengusungnya, di hotel Kenari Bukit Indah Kota Parepare, dalam kesempatan tersebut Taufan Pawe mengungkapkan mengandeng Mantan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel.

“Kami telah melakukan perundingan dengan sejumlah partai koalisi kami, dan hasilnya kami menyepakati nama Pangeran Rahim mendampingi saya di pilkada Kota Parepare,” kata Taufan Pawe kepada awak media.

Taufan memilih Pangeran Rahim bukan melihat dari faktor usia, akan tetapi melihat Pangeran Rahim mampu memberikan kesejukan politik pilkada Kota Parepare, apa lagi Pangerang rahim merupakan salah satu tokoh masyarakat yang dikagumi di kota Parepare.

“Saya memilih wakil bukan karena usianya, akan tetapi pada kemampuan beliau (Pangeran Rahim) untuk memberikan ketenangan, apa lagi dia adalah politisi senior Partai Golkar dan tokoh masyarakat di kota ini,” Kata Taufan Pawe.

Meski telah menetapkan pasangannya di pilkada parepare, sejumlah kalangan menilai langkah Taufan Pawe keliru, mengingat faktor usia Pangerang Rahim dinilai akan menghambat kerja politik Petahana tersebut untuk kembali memimpin Kota Parepare 5 tahun kedepan.

Leave a Reply