Buruan… Handphone Lama Bisa Tukar Tambah dengan Samsung Baru di Makassar

Makassar, PANRITA.News – Samsung menawarkan program terbaru tukar tambah semua jenis handphone dengan produksi terbaru dari Samsung.

Seperti dilansir Fajar Online, Store Head Samsung Mall Panakukkang, Andriani Murdi mengatakan semua jenis handphone bisa ditukar tambah.

Program tukar tambah ini akan dilaksanakan mulai Jumat, 24-26 November di Atrium Mall Panakkukang.

“Handphone lama dari konsumen, lanjut aAdriani, akan ditaktasi dahulu berapa harga yang cocok, baru kemudian bisa bisa ditukar tambah,” ungkapnya saat ditemui di Samsung Store Mall Panakkukang, Kamis, 23 November.

Handphone lama dari konsumen ini bisa ditukar tambah dengan jenis Samsung Seri S8, Samsung Note FE dan Samsung J7+.

“Misalnya handphone dari konsumen kita nilai dengan harga Rp2 juta, dan ia ingin tukar dengan J7+ yang harganya Rp5 juta, jadi sisa bayar Rp3 juta saja selisihnya,” kata Adriani.

Ada beragam penawaran menarik bagi pengguna yang ingin melakukan tukar tambah. Salah satunya adalah Samsung bottle speaker yang bisa didapat secara gratis.

Selain itu, ada pula promo cashback hingga Rp500.000 yang berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu, yakni Mandiri, CIMB Niaga, dan Bukopin, dan Citi Bank dengan cicilan 0 persen.

Adapun syarat untuk mendapatkan penawaran ini cukup dengan membawa KTP serta kelengkapan dos handphone. Semakin lengkap aksesoris seperti headset, dan charge, maka akan membuat handphone dihargai lebih mahal pula.

Leave a Reply