Cinta Lokasi, Seorang Kakek Nikahi Gadis 17 Tahun

PANRITA.NEWS – Semua orang percaya bahwa jodoh itu ada di tangan Tuhan. Batasan usia bukan menjadi halangan untuk mengejar pujaan hati.

Seperti yang terjadi di Desa 19 November, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Seorang Kakek diketahui bernama Baddo (60), berhasil mempersunting seorang gadis bernama Ika Nurjanah (17).

Mereka melangsungkan pernikahan di Kelurahan Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka.

Pria berdarah Tolaki ini, sehari-hari hanya sebagai seorang petani dan bekerja di kebun miliknya di Desa Lapuya, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka.

Awal kisah asmara mereka ketika keduanya sering bertemu dan secara kebetulan lokasi kebun keduanya saling berdekatan.

“Jadi mereka ini sudah suka sama suka, karena sering ketemu. Kalau Ika mau pergi di kampung harus menyebrangi sungai dan harus menggunakan perahu. Kebetulan perahu itu milik pak Bado, sehingga Ika kalau mau pergi di kampung melewati desa itu suka diantar sama pak Bado pake perahunya,” ujar Lilis, kerabat Pak Bado seperti dilansir SultraKini.Com, Selasa (21/11/2017).

Kini keduanya telah resmi sebagai pasangan suami istri. Pak Bado yang menikahi gadis remaja berdarah Bugis Bantaeng, tidak mampu menahan kebahagiaanya.

Leave a Reply