Kantongi Surat Tugas Dari Golkar, JRM: Golkar Menang Baru Kita Bicara Pilkada

Toraja, PANRITA.News – Ketua Umum Partai Golkar telah menyerahkan surat tugas kepada bakal calon kepala daerah yang akan diusung pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Salah satu kader yang mendapat kepercayaan partai Golkar adalah Jhon Rende Mangontan anggota DPRD Sulsel yang mendapat amanah untuk maju di pilkada serentak tahun depan.

Usai mendapat surat tugas, Jhon Rende Mangontan menyampaikan rasa bangga dan syukurnya atas penugasan yang diberikan partai Golkar kepada dirinya. Dia menyebut surat tugas yang diamanahkan kepadanya dan kader lainnya, merupakan bentuk dukungan besar partai Golkar terhadap kadernya untuk maju di pilkada khususnya Pilkada Tana Toraja.

“Ini penghargaan besar yang diberikan partai  kepada kami sebagai kader, dan saya sebagai kader sangat bangga dan akan me jaga amanah ini,” katanya.

Anggota DPRD Sulsel ini juga menyampaikan jika dirinya tidak akan menyia-nyiakan amanah telah diberikan kepadanya, hingga dirinya akan membuktikan kepada masyarakat Tana Toraja dan Partai Golkar jika dia adalah kader yang layak diusung partai Golkar di Pilkada Tana Toraja.

Olehnya itu setelah mendapatkan surat tugas dirinya akan bekerja maksimal untuk mewujudkan kemenangan dan harapan partai Golkar pada Pemilu 14 Februari 2024 akan datang.

“Saya akan buktikan jika saya layak untuk diusung Golkar di Pilkada Tana Toraja, dan saya juga akan kerja maksimal untuk memenangkan Golkar di Pemilu, baik di Tana Toraja, Toraja Utara serta menambah kursi untuk DPRD Provinsi,” kata Jhon Rende.

Apa lagi Jhon Rende merupakan koordinator pemenangan Pemilu untuk wilayah Toraja dan Toraja Utara yang memiliki tanggung jawab penuh dalam mengawal kemenangan Golkar.

Dia pun mengajak seluruh kader Golkar untuk berkolaborasi bersama, sebab kemenangan akan dapat diraih secara sempurna jika kerja sama dan kolaborasi ditetapkan secara maksimal.

“Kita mau Tana Toraja dan Toraja Utara menang serta merebut dua kursi DPRD Sulsel untuk dapil Sulsel 10,” Jelasnya.

Dia mengatakan, untuk dapat mengusung kader di pilkada, partai Golkar harus merebut kemenangan di Pemilu, sebab kata kunci bisa mengusung adalah kemenangan.

“Sebelum kita menatap pilkada saya akan berjuang keras untuk mewujudkan kemenangan Golkar dan saya punya prinsip tidak akan maju di pilkada Jika target Golkar sebagai pemenang tidak dapat dicapai,” ungkapnya.

Tinggalkan Komentar