Pilkada Enrekang, Muh Irpan Fokus Menangkan Airlangga Presiden Lebih Dulu

Enrekang, PANRITA.News – Muh Irpan, kader Golkar yang digadang – digadang maju sebagai calon bupati Enrekang terus bergerak.

Hanya saja, hingga saat ini Ketua Sahabat Airlangga Hartarto Enrekang itu belum juga mendeklarasikan dirinya sebagai bakal calon bupati Enrekang.

Alasannya, dirinya lebih dulu fokus pada Pilpres dan Pileg pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sekarang kita masih fokus untuk menatap Pilpres dan Pileg dulu. Terutama mengantarkan bapak ketua umum kita bapak Airlangga Hartarto terpilih presiden 2024,” ungkap Irpan kepada media.

Pengusaha penerbangan ini mengaku, sebagai kader partai, dirinya siap ditempatkan dimana saja. Apalagi jika diamanahkan sebagai calon bupati Enrekang oleh Partai Golkar.

“Kita tentunya mengikuti arus politik yang ada. Sambil kerja – kerja elektoral terus kita tingkatkan,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, saat ini dirinya fokus menaikkan elektoral Partai Golkar, Ketua Umum Airlangga, dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

“Satu tahun ini kita sudah bekerja. Kita sudah membentuk tim hingga RT RW. Intinya kita fokus dulu hasil kerja kita menaikkan elektoral partai, bapak Airlangga, dan bapak TP sebagai calon gubernur Sulsel,” pungkasnya.

Diketahui, Muh Irpan merupakan pengusaha penerbangan yang sukses di Papua.

Sukses di kampung orang tak lantas Muh Irpan melupakan tanah kelahirannya, Enrekang dan Sulsel khususnya.

Keseriusan Owner PT Cendrawasih Air Service itu dalam membangun daerah membuat dirinya bergabung ke Partai Golkar.

Bahkan di Golkar, dirinya menjadi Ketua Sahabat Airlangga Hartarto yang dikukuhkan langsung oleh Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe.

Tinggalkan Komentar