Pelantikan DPD TIDAR Sulsel Sukses Digelar, Awaluddin Mangantarang: Terima Kasih Ketua Umum dan Ketua OKK PP TIDAR

Pelantikan DPD TIDAR Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Pengurus DPD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel resmi dilantik oleh Pengurus DPP Tidar, di Hotel Claro, Makassar, pada Kamis (24/11/2022).

Ketua PP TIDAR, Rahayu Saraswati hadir langsung melantik Ketua PD TIDAR Sulsel, Andi Seto Gadhista beserta 12 Ketua PC Kabupaten/Kota di Sulsel.

Ketua Harian PD TIDAR Sulsel yang juga ketua panitia pelantikan tersebut, Muh Awaluddin Mangantarang, mengatakan bahwa Insya Allah setelah kami di lantik kita akan konsolidasi merangkul kalangan pemuda untuk membawa Partai Gerindra berjaya di tiap momentum politik ke depannya.

“Besar sekali suara mereka sebagai pemilih pada tahun 2024. Anak muda kita nggak mau dianggap hanya sebagi objek, kita mau dianggap sebagi subjek,” kata Awal sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, lewat Tunas Indonesia Raya (TIDAR), kaum pemuda dipersiapkan untuk jadi calon pemimpin di masa yang akan datang.

“Bahwa milenial dan gen Z itu, bukan mereka apatis. Tapi karena mereka frustrasi. Kita bisa tunjukkan bahwa ada teman-teman mereka adalah bagian dari TIDAR, ini adalah sayap organisasi partai Gerindra yang menaungi anak muda,” ungkapnya.

“Mari kita tunjukkan bahwa, jikalau misalkan tertarik dengan politik, dengan terlibat langsung dalam politik, dengan hal tersebut justru bisa memastikan masa depan mereka lebih baik,” jelas politisi berlatar belakang aktivis tersebut.

Dirinya menambahkan bahwa hingga saat ini TIDAR Sulsel susah ada 12 PC yang terbentuk ke depan kita lengkapi sehingga cukup 24 Kabupaten/Kota.

“Itulah kami lakukan pelantikan kolektif kemarin, kami juga berharap agar pemuda pemudi yang ingin terjun ke dunia politik mari bergabung ke partai Gerindra melalui Sayap Kepemudaannya, kami terbuka untuk itu, TIDAR adalah wadah aktualisasi bagi para calon pemimpin intelektual muda yang berintegritas,” jelasnya.

Lanjut, awal juga menyampaikan kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Ketua Umum dan Ketua Bidang OKK PP TIDAR.

“Selaku ketua panitia acara mengucapkan terima kasih banyak atas waktu dan kesempatan kepada Ketua Umum Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo dan Ketua OKK Bro Rizky Emirdhani Utama, sehingga Syukur Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar” tutup mantan Sekretaris Jenderal Ikatan Lembaga Senat Mahasiswa Ilmu Sosial dan Politik Se-Indonesia tersebut.(*)

Tinggalkan Komentar