Dilantik, Nirwan Arifuddin Minta Kader Wajib Menangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur

Bulukumba, PANRITA.News – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe resmi melantik kepengurusan DPD II Golkar Bulukumba masa bakti 2021 – 2026. Pelantikan ini digelar di Hotel Agri, Jalan Suprapto, Kabupaten Bulukumba, Kamis, 25 Agutus 2022.

Pengurus Golkar Bulukumba yang dilantik berjumlah 100 orang. Diantarnya ketua Nirwan Arifuddin, Sekretaris Arkam Bohari, Bendahara Fatmawati. Pelantikan ini turut dirangkaikan dengan pelantikan AMPG, KPPG, dan pimpinan kecamatan Golkar Bulukumba.

Turut hadir Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf dan Wakil Bupati Bulukumba Andi Edy Manaf.

Nirwan Arifuddin mengatakan, DPP telah memutuskan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dicalonkan menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Begitupun Taufan Pawe, kader Golkar Sulsel kompak mendorong Wali Kota Parepare dua periode itu mencalonkan Gubernur Sulsel.

“Rapat rakernas memutuskan bapak Airlangga calon presiden kita. Sehingga wajib hukumnya kita memenangkan beliau. Begitupun bapak Taufan Pawe kita dorong ke Pilgub Sulsel dan kita menangkan. Karena bapak TP kader paling potensial,” katanya.

Tak hanya itu, Nirwan Arifuddin berjanji bakal mengembalikan kejayaan Golkar Sulsel di Bulukumba. Salah satunya menaikkan kursi DPRD dari empat kursi menjadi delapan kursi.

“Percaya kepada kami pak ketua. Kita akan kembalikan kejayaan Partai Golkar di Bulukumba. Kita meningkatkan kursi kita dari empat menjadi delapan,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, kader Golkar harus bergerak secara struktural dan massif untuk memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto presiden 2024 mendatang.

“Malu rasanya kalau Bulukumba tidak memenangkan bapak Airlangga Hartarto. Karena disini sangat dikenal dengan lumbung Partai Golkar,” katanya.

Taufan Pawe turut memberikan target kepada Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin. Dirinya meminta, kepengurusan pimpinan kelurahan harus selesai pada bulan Oktober 2022.

“Ketua yang dilantik, saya minta tidak boleh lewat dua bulan, semua pimpinan kelurahan dan pengurusnya  sudah terbentuk. Ini komitmen yah. Dua bulan lagi saya datang kesini untuk melakukan audit,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar