Pengurus AMPG dan KPPG Dilantik, Rahman Pina: Menangkan Golkar di Takalar!

Takalar, PANRITA.News – Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Takalar dilantik di Topejawa, Mangarabombang, Minggu 3 Juli 2022.

AMPG Takalar dikomandoi Anwar Sipali dan KPPG dipimpin Mardiana Bangsawan. Pelantikan dihadiri Ketua AMPG Sulawesi Selatan Rahman Pina, Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief, Sekretaris Fatmawati, dan Ketua Dewan Kehormatan Andi Makmur A Sadda.

“Ini pelantikan pengurus AMPG dan KPPG di Sulsel yang pertama, ini menjadi gambaran jika Golkar Takalar sangat solid dan sudah siap tempur menghadapi kontestasi Pemilu dan Pilkada 2024,” kata Rahman Pina saat memberikan sambutan.

Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu pun menjelaskan kedudukan APMG sebagai garda terdepan mengamankan kebijakan Partai Golkar. Rahman Pina pun menyebut pengurus APMG Takalar yang baru saja dilantik harus bisa diandalkan.

“AMPG itu garda terdepan Partai Golkar dan saya melihat wajah- wajah yang bisa diandalkan untuk mengamankan kebijakan Partai Golkar di Takalar, mari terus kita solid, tangguh, dan terdepan memenangkan Partai Golkar,” kata Sekretaris Fraksi Golkar Sulsel itu. 

Ia pun memuji kepemimpinan Zulkarnain Arief yang sangat arif, tegas dan lugas sehingga  Golkar Takalar semakin solid. Rahman Pina pun tidak meragukan kualitas pengurus Golkar Takalar untuk merebut  kembali kemenangan di Pemilu 2024. 

“Pak Zul (Zulkarnain Arief- red) ini sangat luar biasa dan rasa- rasanya kemenangan Golkar di Takalar pada Pemilu 2024 sudah makin terasa, dan tugas AMPG membantu memenangkan Golkar di Takalar,” pungkas mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu.

Tinggalkan Komentar