Internal Memanas, Andi Ina Dikeluarkan dari Grup Wa Golkar Sulsel

Andi Ina Kartika Sari

Makassar, PANRITA.News – Bendahara Umum Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari dikeluarkan dari grup WhatsApp (WA) Golkar Sulsel oleh menantu Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) Zulham Arief. Andi Ina mengaku kaget dikeluarkan dari grup WA tersebut.

“Cuma saya dihubungi teman, katanya saya dikeluarkan dari grup, kaget sih sebenarnya,” ujar Andi Ina, Rabu (15/6/2022).

Andi Ina mengaku dia bingung tiba-tiba dikeluarkan padahal selama ini dia merasa hubungannya dengan Taufan Pawe dan pengurus Golkar Sulsel lainnya tak pernah ada persoalan. Andi Ina mengungkap ada banyak grup WA Golkar Sulsel namun dia hanya dikeluarkan Zulham di satu gruo tersebut.

“Saya banyak diundang masuk grup, saya tidak pernah left (keluar grup) karena saya hargai, karena di grup itu ada Pak Taufan Pawe. Cuma di grup pengurus Golkar Sulsel itu saya dikeluarkan,” jelas Ina.

Namun Andi Ina membeberkan tak mau terlalu mempermasalahkan dia dikeluarkan Zulham dari grup WA Golkar. Apalagi dia masih merupakan pengurus inti Golkar Sulsel.

“Bagaimana pun saya kader Golkar, saya hargai Pak Taufan sebagai ketuaku. Dan berpartai itu, saya wajib untuk menjalankan tugas-tugas sebagai kader partai. Termasuk arahan dari pak ketua (Taufan Pawe),” pungkasnya.

Diketahui, potongan percakapan grup WA Golkar Sulsel beredar di media sosial. Dalam potongan gambar, menantu TP Zulham Arief mengeluarkan Andi Ina dari grup.

Sesuai potongan gambar yang dilihat detikSulsel, Rabu (15/6), Zulham yang juga Jubir Golkar Sulsel mengeluarkan beberapa orang dari grup. Termasuk Andi Ina, Andi Augrah Baupessor dan lainnya.

Setelah itu, 11 anggota baru ditambahkan Zulham ke grup WA DPD Golkar tersebut. Di antaranya pengurus DPD Golkar Sulsel seperti Herman Heizer, Imran Amin Syam dan John Rende Mangontan.

Zulham yang dikonfirmasi membantah dia telah mengeluarkan Andi Ina dari grup WA. Justru menurutnya Andi Ina masih ada dalam grup WA pengurus Golkar Sulsel. Menurutnya, grup WA Golkar Sulsel juga hanya satu dan grup tersebut jadi tempat pengurus aktif berkomunikasi.

“Justru itu grup aktif. Beliau (Andi Ina) ada-ji di situ,” tambah menantu Taufan Pawe tersebut.

Tinggalkan Komentar