Bakal Dilantik AHY, Perempuan Milenial Ini Akan Masuk Kepengurusan DPD Demokrat Sulsel

Bakal Dilantik AHY, Perempuan Milenial Ini Akan Masuk Kepengurusan DPD Demokrat Sulsel

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai

Makassar, PANRITA.News – Nama Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai bakal menjadi kader Demokrat Sulawesi Selatan(Sulsel) yang bakal dilantik menjadi pengurus DPD Demokrat Sulsel periode 2022-2027.

Dibawa kepemimpinan ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’ Matullah Erbe ratusan pengurusannya bakal dilantik ketua umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono (AHY). Pelantikan tersebut diagendakan pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai kelahiran, Kota Makassar, 27 Juni 2003 itu menyebutkan ketokohan ketua umum Partai Demokrat, AHY sangat menjanjikan mampu membangun Indonesia di masa akan datang.

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai bahkan menilai sudah sepantasnya, AHY menjadi Presiden Indonesia.

“Ketokohan pak ketua umum AHY menjadi magnet bagi saya bergabung di Partai Demokrat. Selain itu visi dan misi Partai Demokrat selalu bersama rakyat menjado motivasi tersendiri bagi saya bergabung di Partai Demokrat,” ungkap, Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai, Senin (16/05/2022).

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai mengaku siap berkontribusi mengantar Partai Demokrat sebagai pemenang pemilu dan memenangkan AHY pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Saya meyakini Partai Demokrat adalah Partai politik yang mampu memberikan pendidikan politik yang baik. Saya sebagai kader pasti akan berjuang penuh memenangkan Pemilu dan memenangkan AHY pada Pilepres tahun 2024 mendatang,” jelas, Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai.

Aliyah Zalilkhah Rahman Palembai juga tercatat sebagai kader Angkatan Muda Penggerak Demokrat Sulsel (AMPD). (*)

Tinggalkan Komentar