Serial Dialog Cerita Warung Kopi Insting Institute Akan Hadir di Makassar, Catat Jadwalnya

Serial Dialog Cerita Warung Kopi Insting Institute Akan Hadir di Makassar, Catat Jadwalnya

Makassar, PANRITA.News – Lembaga Insting Institute akan menggelar serial dialog dengan brand “Cerita Warung Kopi” di Kota Makassar.

Seri pertama bertema ” Solusi dan Transparansi Pengadaan Barang dan Jasa di Sulawesi Selatan” akan digelar di Warkop Kopi Zone, Jl. Boulevard, Kota Makassar, pada Jumat (18/02/2022) esok hari.

Safar Kamra, ketua panitia kegiatan menyampaikan jika agenda tersebut akan di lakukan dengan beberapa serial yang akan hadir setiap minggu.

“Jadi ini sifatnya berseri, akan hadir tiap minggu di warkop-warkop di Kota Makassar” ucapnya pada wartawan, Kamis (17/02/2022).

Ia juga mengaku jika kegiatan ini adalah untuk melibatkan publik untuk mengetahui serta berdiskusi terkait dengan kebijakan-kebijakan khususnya di Sulawesi Selatan.

“Ini untuk menjaga keterlibatan publik serta pengetahuannya terkait dengan kebijakan-kebijakan yang hadir di Sulsel” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Syamsul Bahri selaku Direktur Eksekutif Insting Institute menyampaikan jika kegiatan ini di gagas sebagai ruang produktif di warkop.

“Daripada datang saja ji minum kopi, lebih baik ada dialognya” ungkapnya.

Ia pun mengundang kepada seluruh masyarakat untuk datang dan berdiskusi terkait topik-topik yang akan diangkat nantinya.

“Mariki semua kita berdiskusi di Cerita Warung Kopi” ajaknya.

Sebagai informasi, Seri pertama yang akan digelar pada Jumat (17/02) akan menghadirkan Narasumber Ir. Zulkarnain Arief, Ketua Dewan Pertimbangan Gapensi Sulsel serta terbuka untuk umum.

Tinggalkan Komentar